Sunday, October 11, 2015

Tuhan Yesus yang jaga rumah aku

Ini bukan kesaksian saya, namun kesaksian dari teman kerja saya, yang ingin saya bagikan disini agar iman kita semua bisa bertumbuh lebih dan lebih lagi. Amin. Suatu hari teman kerja saya ini sedang berada dalam perjalanan ke suatu tempat saat ditelepon bahwa rumahnya kemalingan. Dengan keadaan yang gelisah, gundah gulana dan amat sangat manusiawi, teman kerja saya ini takut kehilangan harta benda yang ada di rumah tersebut.

Saat tiba di rumah, banyak orang berkumpul di depan, rupanya kejadian ini mengundang perhatian dari warga sekitar. Setelah cek dan re-check, ajaib sekali bahwa tidak ada satu harta benda pun yang hilang. Wow! Anehnya pintu pun tidak rusak sehingga menimbulkan tanda tanya besar di hati setiap warga yang hadir saat itu
Kesaksian ini dilakukan oleh anaknya yang bernama Ruth umur 3 th. Dia mengatakan “Tuhan Yesus kan yang jaga rumah aku”. Iman yang luar biasa dari seorang anak kecil dan itu memberi dampak kepada teman kerja saya itu.
Alleluyah.
Hendaknya kita semakin dewasa bukan umur saja namun dewasa secara iman. Amin.

0 comments:

Post a Comment