Sunday, October 4, 2015

Apa yang kita ucapkan, itu lah yang menjadi kenyataan

Mungkin terdengar aneh, lucu dan terlalu mengada-ada kalau kita percaya bahwa kata-kata yang kita ucapkan bisa terjadi. Hal ini pernah saya alami dalam hal pekerjaan. Di awal-awal saya mencari pekerjaan, saya melihat gedung Hayam Wuruk Tower dalam perjalanan saya interview di daerah Salemba – Matraman. Lalu saya ucapkan saat itu “Wah, kayaknya enak ya kerja di gedung itu”

Waktu bergulir sementara saya lalu lalang di jalanan ibukota untuk interview sana interview sini. Aneh bin ajaib, akhirnya memang saya mendapatkan pekerjaan di gedung tersebut. Amazing Lord!

Inti dari kejadian ini adalah percayalah akan kata-kata yang kita ucapkan dengan iman sebab tertulis dalam Akitab “Mintalah maka kamu akan diberi dan percayalah bahwa kamu telah menerimanya” Allelluyah! Praise the Lord!

0 comments:

Post a Comment